Email dari Tuhan

Posted: February 28, 2011 in Gospel
Tags:

Anak-Ku,

Aku tahu bahwa kadang kala kamu berdoa sekeras yang kamu dapat dan
segalanya belum juga berubah sesuai dengan yang kamu doakan.

Sehingga kamu heran dimana saja Aku berada selama itu.

Apakah Aku mendengarmu? Tentu saja Aku mendengarmu.

Meskipun kamu tak dapat melihat-Ku, Aku selalu berada di sini. Aku tahu
bahwa kadang-kadang hidup terasa tidak adil. Namun doa tidak bekerja

seperti mesin soda ketika kamu memasukkan uang logam dan keluarlah kalengnya.

Doa bekerja berdasarkan iman. Ketika kamu bingung, bawalah kepada-Ku
bermacam-macam perasaan yang kamu miliki , dan Aku akan memberimu iman.

Iman bukanlah jalan keluar dari rasa sakit; namun membangun jalan
melintasi rasa sakitmu. Iman tidak membuat hal-hal menjadi mudah, namun
memberimu kekuatan tambahan pada masa-masa sulit. Iman dapat memindahkan
gunung-gunung., bahkan gunung-gunung seperti kekhawatiran, kesepian, dan keputusasaan.

Biarlah Aku memperkuat imanmu.

Sahabatmu Yang Setia,
Tuhan

“Sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja kamu dapat berkata
kepada gunung ini: Pindah dari tempat ini ke sana, maka gunung ini akan
pindah, dan tidak ada yang mustahil bagimu.” (Matius 17:20)

Leave a Reply

